Memantapkan langkah, Mempererat Silaturahim


"Perspektif"
Memantapkan langkah, Mempererat Silaturahim 

Sebagai wadah pemberdayaan dan peningkatan kompetensi guru Pendidikan Agama Islam, Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) merupakan organisasi profesi Guru PAI yang konsen dalam meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan Agama Islam khususnya di Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja yang dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 15-16 November 2020 di Sukabumi Jawa Barat.

Tujuan Raker kali ini adalah menetapkan kembali program kerja untuk sisa periode kepengurusan dan reposisi kepengurusan selain juga memantapkan langkah dalam melaksanakan program kerja juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar pengurus.

Program kerja yang disepakati untuk dilaksanakan pada sisa periode ini adalah :
Pertama, Melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw bekerja sama dengan Radio Disdik DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2020 melalui virtual. Kedua, melaksanakan Bimtek Pembuatan Media Pembelajaran PAI di Masa Pandemi Covid-19 yang akan dilaksanakan di bulan Januari 2020 bertempat di SDN Menteng 01. Ketiga, Reposisi pengurus, pengurus yang sudah wafat dan sudah memasuki masa pensiun serta pengurus yang kurang aktif di ganti dengan pengurus baru untuk penyegaran dan mobilitas organisasi. Keempat, membentuk panitia Muker untuk pemilihan ketua KKG PAI SD Provinsi DKI Jakarta.

Setelah berdiskusi dan dialog terkait program kerja, raker juga mengagendakan refreshing menelusuri pegunungan Gede Pangrango yang berada di Sukabumi menambah erat silaturahim sesama anggota. Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai penyegaran dan menambah suntikan semangat untuk kembali beraktifitas sebagai pengurus dan sebagai guru.

29 Rabi'ul Awwal 1442 H/
16 November 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL KEGIATAN PESANTREN KILAT RAMADHAN 1433 H / 2012 M SD/MI SE- KECAMATAN MENTENG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

SIFAT SHALAT NABI SAW