Jalan Kebaikan


"Perspektif"

Jalan Kebaikan

Manusia diberi waktu dan kesempatan yang sama untuk berbuat sesuatu dalam mengisi kehidupan, pilihan tergantung seseorang mau berbuat di jalan kebaikan atau keburukan, namun semua jalan yang dipilih memiliki konsekuensi yang akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT.

Sebagai manusia yang memiliki akal untuk berfikir, hati untuk merasa tentu setiap waktu dan kesempatan yang dimilikinya akan digunakan untuk berbuat dan melakukan kebaikan dan kemanfaatan baik untuk dirinya maupun orang lain.

Jalan kebaikan terbentang seluas samudra dan sebanyak pasir di pantai, eksistensi kita akan dikenang dan tercatat dalam sejarah dengan tinta emas oleh generasi berikutnya karena telah menorehkan sebuah prestasi dan nama baik sebagai seorang pribadi, dengan latar belakang apapun menjadi teladan dalam berjuang mengisi kehidupan.

Semoga setiap kita menjadi wasilah atau jalan kebaikan dengan menjadi contoh terbaik dalam mengisi waktu dan kesempatan selalu mempersembahkan manfaat dan hal-hal yang positif walaupun dalam bentuk sederhana dan terlihat kecil di pandangan manusia, namun sangat besar dihadapan Allah SWT.

 

11 Safar 1442 H /

29 September 2020


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL KEGIATAN PESANTREN KILAT RAMADHAN 1433 H / 2012 M SD/MI SE- KECAMATAN MENTENG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

SIFAT SHALAT NABI SAW

Contoh penelitian pemanfaatan internet Sebagai Sumber Belajar