Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun yang Ke 40 Istri Tercinta.



"Perspektif"

Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun yang Ke 40 Istri Tercinta.

Hari ini tanggal 29 Oktober 2020 adalah hari lahir istri tercinta Imas Suryani, 40 Tahun yang lalu yaitu tanggal 29 Oktober 1980 di Jakarta lahir seorang anak perempuan dari pasangan bapak Haji Amin Suryamin dan ibu Ipah Munasyarifah, anak pertama dari tujuh bersaudara, kelahirannya membawa berkah dan kegembiraan karena merupakan cucu pertama pembawa cahaya kebajikan dan kemanfaatan dalam kehidupan yang akan dijalaninya.

Lahir dari keluarga guru dan tradisi keluarga yang kuat dengan nilai-nilai agama, tumbuh besar dengan kedisiplinan dan kasih sayang yang berlimpah serta didikan agama yang berlangsung sejak usia dini menyebabkan terbentuk karakter baik tercermin dari nilai-nilai agama.

Mengarungi, membangun dan membina bahtera rumah tangga bersama sudah berjalan selama 16 Tahun, tepatnya tanggal 13 Oktober 2004 kami mengikat janji melalui pernikahan sehidup dan semati untuk menjalani hidup bersama menggapai ridha Allah SWT.

Dihari ulang Tahun yang ke 40 ini doa dan harapan sebagai suami kepada istri tercinta adalah sebagai berikut :
Pertama, semoga diberikan panjang umur dalam ketaatan dan kesempatan beramal saleh di setiap waktu dan tempat, setiap saat dan kondisi, sisa umur yang diberikan Allah SWT diisi dengan kebaikan dan ibadah menggapai cinta dan ridha-Nya.
Kedua, semoga menjadi istri salehah. Istri yang menemani, mengingatkan dan membersamai dalam beribadah dan beramal saleh baik disaat senang maupun susah, sempat maupun sempit, suka maupun duka, semua dijalani bersama sampai maut memisahkan dan mempertemukan kembali bersama di Surga.
Ketiga, semoga menjadi ibu yang terbaik baik anak-anak, belahan kasih sayang dan didikan seorang ibu akan membekas dan menjadi panutan anak-anak dalam mengarungi kehidupan selanjutnya, doa seorang ibu kepada anak-anaknya akan memudahkan jalan dalam menggapai cita-cita yang diinginkan.

Ketiga doa dan harapan ini semoga menjadi kenyataan yang terkabul dan menjadi semangat dalam melaksanakannya di kehidupan sehari-hari. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

12 Rabi'ul Awwal 1442 H/
29 Oktober 2020 

Komentar


  1. Aamiin...YRA. terima kasih suamiq atas doanya semoga Allah mengabulkannya . Semoga kt bisa menjadi pasangan sampai d surga nanti. Aamiin...

    BalasHapus

Posting Komentar

(Dimohon mengisi komentar demi perbaikan)

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL KEGIATAN PESANTREN KILAT RAMADHAN 1433 H / 2012 M SD/MI SE- KECAMATAN MENTENG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

SIFAT SHALAT NABI SAW